Rumah Rencana Perlindungan: Memahami Dasar-dasar

Sekarang bahwa Anda akhirnya memiliki rumah Anda sendiri di Scottsdale real estate, Anda tidak harus segera bersantai karena masih ada beberapa hal lain yang Anda butuhkan untuk mengurus, seperti pemeliharaan rumah. Selalu ada kemungkinan bahwa satu atau lebih peralatan atau sistem home istirahat atau kerusakan. Untuk alasan ini, disarankan untuk memiliki rencana perlindungan rumah untuk menjaga pikiran Anda tenang, terutama jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali yang tidak tahu banyak tentang menjaga rumah.



rencana rumah perlindungan, juga disebut sebagai jaminan rumah, cukup murah. Umumnya, mereka berkisar dari $ 250 sampai $ 400, tergantung pada jenis cakupan. Ini dibayar lebih awal, sekitar muka tahun, dimana mereka mendapatkan kedaluwarsa atau diperbaharui. Ada beberapa perusahaan yang menjalankan penjualan khusus dan memberikan cakupan atau diskon ditambahkan.

Sebuah cakupan perlindungan rumah dapat dibiayai baik oleh pembeli atau penjual, tetapi sebagian besar waktu, para sponsor yang terakhir garansi tersebut karena mungkin juga bermanfaat untuk dia / dia; jika penjual membayar untuk cakupan, pembeli tidak akan mengganggu dia / dengan menelepon setelah kesepakatan telah ditutup jika sesuatu perlu diperbaiki. Ada beberapa kasus di mana agen real estate membayar untuk rencana perlindungan rumah untuk memberikan sebagai hadiah kepada pembeli.

Meskipun ada rencana perlindungan rumah tertentu yang memberikan cakupan tertentu, sebagian besar memiliki proses yang sama tentang bagaimana mereka bekerja. Misalnya, jika salah satu dari peralatan atau sistem home mulai kerusakan, Anda hanya menghubungi perusahaan dan kemudian mereka menghubungi penyedia layanan mereka, yang memiliki kesepakatan dengan mereka dalam hal bisnis. provider, kemudian, memanggil Anda untuk mengatur janji untuk memiliki alat yang rusak diperbaiki. Dalam hal itu tidak dapat diperbaiki, perusahaan akan membayar untuk memilikinya diganti dan dipasang, tergantung pada rencana cakupan Anda. Setelah itu, Anda membayar sejumlah kecil biaya layanan perdagangan tidak lebih dari $ 100.

Sebuah rencana perlindungan rumah memiliki banyak jenis yang berbeda jadi yang terbaik untuk meminta cakupan masing-masing jenis dan mencari tahu apakah itu dapat ditingkatkan. Fokus pada apakah perusahaan jaminan rumah membayar untuk perbaikan untuk membuat jenis tertentu sistem atau alat sesuai dengan peraturan.

Secara umum, cakupan dari rencana perlindungan rumah meliputi berikut ini:

- Oven dan jangkauan

- Kabel telepon

- Kipas langit-langit

- Listrik sistem

- Pembuangan sampah

- Penghentian pipa internal

- Pemanas air

- Ductwork

- Doorbells

- Sistem pemanas atau tungku

- AC

- Dishwashers

Ada item di rumah yang tidak termasuk dalam jaminan rumah. Beberapa di antaranya, namun tidak terbatas pada, sebagai berikut:

- Biaya Izin

- Aways Haul

- Rencana perlindungan rumah tertentu tidak membayar untuk pengering, mesin cuci, pembuka pintu garasi, atau lemari es

- Pools atau spa (kecuali mereka diminta untuk dimasukkan dalam cakupan)

- Item terbuka (misalnya, penyiram)

- Beberapa rencana tidak mencakup perbaikan kran

Ada kasus di mana sebuah perusahaan jaminan rumah menolak untuk membayar untuk rencana cakupan. Ini mungkin disebabkan oleh salah satu dari berikut:

- Memakai Aneh dan air mata

- Instalasi salah

- Pemeliharaan yang tidak memadai

- Pelanggaran kode

Bahkan setelah Anda membeli rumah baru Anda dari salah satu rumah Scottsdale untuk dijual, Anda mungkin masih menanyakan tentang rencana perlindungan rumah ini untuk agen real estat Anda.

Komentar